Home / gosip selebriti / Alyssa Soebandono Mempunyai Proses Panjang Untuk Putuskan Berhijab

Alyssa Soebandono Mempunyai Proses Panjang Untuk Putuskan Berhijab

Pemain Sinetron Alyssa Soebandono (25) menceritakan proses ia akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. Berawal dari pemotretan di sebuah majalah Islam Icha sebutan dari Alyssa ini, begitu biasa disapa lantas merasa ingin menutup rambutnya dengan hijab.

“Sehari sebelum menikah memutuskan hijab 2014. Proses itu pasti sangat panjang. Jadi waktu itu lagi foto untuk majalah muslimah, saat itu setiap model diwajibkan pakai hijab,” katanya saat ditemui di acara Deklarasi Hari Hijaber Nasional di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (07-08-2016).

Saat sedang melihat bayangannya di cermin, istri artis sinetron Dude Harlino ini pun menyadari sesuatu . Kalau berhijab itu enggak seperti pemikirannya dulu ternyata berhijab itu nyaman dan memang kewajiban semua wanita .

Setelah itu, Icha pun mantab berhijab dan memilih membuang jauh-jauh segala kecemasannya. Icha merasa enak, merasa nyaman, ketakutan itu enggak ada sama sekali. Icha juga ingin memperbaiki diri, mendalami ilmu agama terlebih dahulu .

Selain itu, ibu satu anak ini juga terus memohon petunjuk dan berdoa agar tetap pada keputusannya untuk mematuhi aturan agama sebagai seorang muslimah. Dan akhirnya sampai sekarang .

About admin