Home / olahraga / Alvaro Morata Tuntut Skuat Utama di Real Madrid

Alvaro Morata Tuntut Skuat Utama di Real Madrid

Sering kali dikabarkan bahwa Real Madrid ingin menarik kembali penyerang Juventus, yakni Alvaro Morata. Morata memang dilepas oleh Real Madrid ke Juventus tahun 2014 lalu, dan kesepakatan kedua klub tersebut memiliki klausul pembelian kembali dan Real Madrid pun nampaknya akan mengaktifkan klausul tersebut. Penyerang asal Spanyol ini pun menuntu skuat utama jikalau El Real jadi mendatangkannya kembali ke Santiago Bernabeu musim panas depan.

Masa depan Alvaro Morata itu dilaporkan bakal segera diputuskan di minggu depan usai Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali di masa kontraknya beberapa bulan kemarin. Pemain yang masih berumur 23 tersebut yang kini bermain di Juventus ini bakal bertemu dengan agen serta pimpinan El Real Joes Angel Sanchez untuk membicarakan lebih lanjut soal niatan klub tersebut.

Morata disebut ingin mengetahui apakah dirinya bakal memiliki peran di tim Zinedine Zidane sekaligus ingin tahu bagaimana dia bakal bermain di ibu kota Spanyol tersebut musim depan.

“Kalau bukan penyerang pilihan nomor satu, akan sangat sulit untuk Morata kembali ke kubu Madrid,” kata sumber Marca yang sangat dekat dengan sang pemain. Kode dari Morata pasti, dia tak bakal kembali ke Madrid jikalau ia hanya jadi pelapis Karim Benzema atau Jese Rodriguez di skuat.” tandasnya.

About admin