Home / olahraga / Alvaro Morata Tak Pikrikan Real Madrid

Alvaro Morata Tak Pikrikan Real Madrid

Pada musim pertamanya di Juventus, Alvaro Morata memang mampu bermain sangat bagus. Sang striker tersebut dilepas oleh kubu Real Madrid di tahun 2014 lalu, dimana ia saat ini tidak dibutuhkan oleh pihak Real Madrid. Namun, Morata kini menjelma menjadi sosok krusiala bagi Juventus khususnya di lini depan skuat.

Melihat kemajuan yang luar biasa tersebut, kubu Santiago Bernabeu tersebut mengaku memiliki rencana untuk mendatangkan kembali Alvaro Morata ke klubnya di akhir musim nanti. Namun, rencana tersebut akan akan berlangsung sangat sulit bagi Real Madrid karena Morata mengaku ogah kembali ke mantan klubnya tersebut.

Striker andalan Si Nyonya Tua, yakni Alvaro Morata mengaku sangat percaya diri kalau dirinya nantinya akan segera memperoleh kontrak anyar dari klubnya itu di tengah adanya rumor kepulangan ke Real Madrid. Los Blancos selaku bekas klub Morata, memang punya opsi mendtangkan kembali sang penyerang dan klub La Liga Spanyol itu diklaim akan segera mengambil opsi ini.

Kendati begitu, Morata secara tegas mengungkapkan, bahwa dirinya lebih bahagia di Bianconerri dan ingin menetap dalam waktu yang lama di kota Turin.”Saya sedang membahas mengenai kontrak anyar dengan Juventus, dan semua kini telah berjalan dengan. Saya tak memperdulikan isu yang ada,” tegas Morata pada Cadena Ser. Morata hingga ini baru membukukan satu gol di Serie A Italia dalam sepuluh laganya.

About admin