Alvaro Morata Hampir Cetak Hat-Trick

Alvaro Morata Hampir Cetak Hat-Trick – Alvaro Morata buang kans membuat hat-trick kala Chelsea menundukkan Crystal Palace. Penyerang asal Spanyol itu menilainya harinya jadi kurang prima.

Morata memberi dua gol kala Chelsea menang 3-1 atas Palace di Stamford Bridge, London, Minggu (4/11/2018) dalam minggu ke-11 Liga Inggris. Dua golnya lahir dalam menit ke-31 serta 65.

Di pertandingan itu, Morata sebenarnya bisa jadi membuat hat-trick. Di injury time, dia tinggal bertatapan dengan penjaga gawang Palace Wayne Hennessey dalam pola serangan balik.

Kala jaraknya telah dekat, Morata punya niat menyungkil bola melalui Hennessey. Akan tetapi penjaga gawang The Eagles itu lebih sigap serta dapat menangkapnya. Trigol Morata lantas tidak sukses terwujud.

Selesai pertandingan, Morata menyesalkan hat-tricknya tidak sukses terwujud. Namun, eks striker Real Madrid serta Juventus itu bersukur timnya dapat mendapatkan tiga point.

Saya bisa jadi membuat hat-trick, jadi ini tidaklah hari yang prima, namun kami dapat mendapatkan tiga point,” kata Morata terhadap Sky Sports.

“Itu yang utama untuk kami. Kami ingin berkompetisi sampai akhir Premier League. Kami bermain bagus. Saya banyak pikirkan hat-trick, namun saya berkembang serta ingin selalu mendukung team memperoleh kemenangan.”

“Palace menyamai score jadi 1-1, jadi kami sadar mesti bangun serta memenangkannya, serta bertahan di tempat paling atas dengan team berbeda. Kami mesti mendapatkan tiga point.”

“Ini sangatlah sukar karena Premier League merupakan liga yang sangat bersaing dalam dunia. Ini dapat sangatlah sukar. Kami mesti mendapatkan semua point. Hanya itu langkahnya buat berkompetisi memenangi kejuaraan,” jelas Morata, yang telah membuat lima gol di liga musim ini.

Dua gol Morata mendukung Chelsea naik ke rangking dua classement sesaat Liga Inggris dengan 27 point dari 11 pertandingan, mendahului Liverpool yang punyai banyaknya point sama akan tetapi kalah produktivitas gol. Chelsea hanya terpaut dua angka dari Manchester City di rangking pertama.