Home / olahraga / Alvaro Morata Akan Ditawar Manchester United €50 Juta?

Alvaro Morata Akan Ditawar Manchester United €50 Juta?

Seperti yang diketahui, bahwa di bursa transfer musim panas depan ini Manchester United akan bergerak aktif dalam memburu sosok pemain baru. Mereka akan mendatangkan seorang pencetak gol murni akan lini depan mereka menjadi lebih tajam. Adapun, yang terkini dilaporkan bahwa United sedang memburu pemain milik Juventus, yakni Alvaro Morata.

Setan Merah dilaporkan sedang memiliki niatan untuk melayangkan tawaran ebesar €50 juta atau setara dengan £39,4 juta demi dapat menggaet penyerang Juventus Alvaro Morata, hal ini sebagaimana yang dilansir dari harian Tuttosport.

Kendati telah meneken kontrak dengan Juventus sampai tahun 2020 mendatang, bekas klub Morata, yakni Real Madrid, punya klausul untuk menggaet kembali sang pemain di akhir musim nanti, dengan banderol senilai £23,6 juta. Los Blancos ingin mengamankan sang penyerang yang telah dua tahun pergi dari Santiago Bernabeu tersebut.

Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu muncul kabar bahwa Morata punya minat untuk bergabung di United, apalagi ia juga kerap kali disebut-sebut klub asal Manchester itu bakal ditukangi oleh Jose Mourinho.

About admin