Allegri: Saat Ini yang Saya Inginkan Hanyalah Gol dari Ronaldo

Allegri: Saat Ini yang Saya Inginkan Hanyalah Gol dari Ronaldo – Massimilliano Allegri cuma ingin satu perihal dari Cristiano Ronaldo. Hal itu ialah semakin banyak gol.

Ronaldo mengawali musim perdananya di Seria A bersama dengan Juventus dengan begitu baik. Pria asal Portugal ini dapat mengemas 14 gol serta enam assist dari 19 pertandingan di Serie A.

Tampilan bagus Ronaldo ini dapat menolong Juventus memuncaki klassemen Serie A dengan 53 point dari 17 kemenangan dan dua hasil imbang. Pada musim ini Bianconerri belumlah tersentuh kemenangan di pertandingan domestik.

Tampilan bagus striker berjuluk CR7 itu dapat menjawab harapan Allegri waktu mendatangkannya dari Real Madrid.

“Ia hampir sama dengan yang saya pikirkan,” kata Allegri.

“Saya ketahui ia ialah seseorang profesional hebat dengan semangat bersaing yang sudah menolong tiap-tiap orang untuk selalu berkembang.”

“Ia ingin jadi yang terunggul sehari-hari serta itu ialah nilai terpenting yang menolong kami semua. Saya tidak terperanjat, saya lebih senang menjelaskan jika suka lihat ia bermain sebab ia ialah pemain yang berlainan,” tutur pelatih 51 tahun ini.

Bekas pelatih AC Milan ini pula mengutarakan jika sekarang ini yang dia kehendaki hanya gol dari striker 33 tahun ini.

“Kualitas paling besar Ronaldo ialah ia tetap konsentrasi, baik dalam permainan ataupun saat latihan. Ia tetap mempunyai rutinitas yang sama bahkan juga saat ia cuma memperoleh satu bola saat laga. Saya cuma ingin satu perihal darinya: banyak gol. Dia paham lebih baik mengenai itu, Cristiano ialah contoh untuk kebanyakan orang”, papar Allegri.

“Titel Serie A ialah arah alami buat Juventus, sebab untuk memenangi Liga Champions Anda mesti mempunyai keberuntungan. Ronaldo mesti jadi keceriaan buat Juventus serta untuk sepakbola Italia,” katanya menyimpulkan.