Home / olahraga / Alexandre Lacazette Masuk Radar Barcelona

Alexandre Lacazette Masuk Radar Barcelona

Barcelona memang memiliki penyerang terhebat di Eropa saat ini, dimana penyerang Barcelona yang tergabung dalam Trio MSN, yakni Messi, Suarez, Neymar ini mampu mencetak banyak sekali gol dalam satu musimnya. Akan tetapi, jika salah satu dari mereka absen maka produktivitas mereka bakal sangat berkurang. Dan pada sosok pelapis mereka pun belum ada yang bermain maksimal. Melihat situasi ini, manajemen Barca ingin mendatangkan penyerang pelapis bagi ketiga penyerang tersebut, dimana Alexandre Lacazette jadi incaran mereka.

Perwakilan dari Alexandre Lacazette sendiri dilaporkan sudah dikontak oleh Barcelona soal peluang transfer ke Camp Nou musim panas esok. Di tahun lalu Lacazette mencetak sebanyak 31 gol dari 40 laganya akan tetapi musim ini sulit mempertahankan penampilan topnya.

Daya gedor dii lini depan skuat Azulgrana yang diduduki oleh Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar telah menakutkan musuh mereka dengan membukukan sebanyak 82 gol musim ini namun manajer Luis Enrique belum puas dengan para pemain pelapis.

Lacazette merupakan striker tengah yang dapat diturunkan di sektor sayap dan kemampuan ini dirasa ideal untuk Blaugrana. Minat kepada pemain asal Prancis yang masih berumur 24 ini cukup besar tapi Barca dirasa berada di urutan terdepan dan memiliki potensi untuk mengeluarkan dana senilai €30 juta seperti yang dipatok oleh Lyon.

About admin