Home / gosip selebriti / Aktor Lain Tidak Mau Gantikan Risa Saraswati

Aktor Lain Tidak Mau Gantikan Risa Saraswati

Penulis Danur, Risa Saraswati mengemukakan, ciri dianya yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dalam film Danur : I Can See Ghost, tidak dapat digantikan oleh aktris beda.

” Saya rasa tidak dapat ditukar jadi orang yang lain, Prilly telah Risa banget, Risa telah Prilly banget, ” kata Risa sementara wawancara exclusive dengan Kompas. com melalu sambungan telepon, Rabu (14/2/2018) .

Risa mengemukakan, paling tidak film trologi Danur masih tetap juga akan diperankan Prilly.

” Jadi ya sekurang-kurangnya di tiga film ini yang sama sama terjalin ya mesti Prilly sich, ” pungkasnya.

Risa juga mempertegas, kalau dianya tidak sudi seandainya sifatnya diperankan oleh aktris beda. Risa serta Prilly udah merajut kedekatan mulai sejak Danur difilmkan.

” Saya sich tidak sudi peranan Risa jatuh ke tangan beda. Mesti Prilly, karna untuk aku bukanlah hebat atau apanya, tapi lebih ke chemisty sich, itu yang terpenting, ” ucap Risa.

Bahkan juga, lima teman baik hantu Risa juga ikut berkomentar baik, terkait Prilly dalam melakoni ciri Risa.

” ‘Anak-anak’ ya mereka ada selalu turut tiap-tiap shooting, telah gitu mereka katakan ‘dia tambah baik serta lebih cantik darimu Risa. Dia lebih tampak kecil daripada kamu’, ” katanya menceritakan.

” Sepertinya dari seluruh talent yang berada pada Danur satu serta dua, mereka berasumsi ‘anak-anak’ ini benar ada, ” tambah Risa.

About admin