Home / Uncategorized / Akibat Motornya Rusak, Pria Ini Bakar Kelurga Tirinya

Akibat Motornya Rusak, Pria Ini Bakar Kelurga Tirinya

Akibat Motornya Rusak, Pria Ini Bakar Kelurga Tirinya – Tangis histeris keluarga tidak terbendung waktu jasad Sania disemayamkan dirumah duka, Jalan Seroja, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sabtu 10 Juni 2017 siang. Ibu rumah-tangga sekalian penjual ikan keliling itu mengembuskan napas paling akhir di Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Makassar karena menanggung derita luka bakar 90 %.

Seperti disiarkan Patroli Siang, Selasa (27/6/2017), tidak ada satupun menduga luka bakar korban karna tingkah Maswanna dengan kata lain Ipul, anak tirinya. Aktor menyiram bensin dalam tempat tinggal lalu disulut dengan barah. Terkecuali Sania, dua orang yang lain juga alami luka bakar yakni Daeng Sattu, kakek tiri aktor yang berumur 60 th. serta Rana adik tiri aktor, berusia tujuh th..

Tak tahu setan apa merasuki Ipul hingga tega membakar tiga orang paling dekatnya. Waktu itu, aktor mendadak geram demikian ketahui motornya rusak. Juru parkir itu menuding keluarga tirinya yang mengakibatkan kerusakan. Aktor lalu menyiram bensin sekalian membakar tiga korban yang tengah tertidur dalam tempat tinggal. Lihat tiga orang terbakar serta beberapa ruang tempat tinggalnya dilalap barah, pria 26 th. itu segera melarikan diri.

Adik tiri serta kakek tiri aktor yang pernah dirawat di Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Makassar dirujuk ke Tempat tinggal Sakit Wahidin Sudirohusodo untuk penyembuhan lebih intensif. Keadaan keduanya menanggung derita luka bakar serius diatas 60 %. Bahkan juga sesudah lima hari gawat, sang kakek tiri, Daeng Sattu, pada akhirnya wafat.

Walau pernah buron serta bersembunyi di lokasi Barombong Makassar, Ipul menyerahkan diri kurun waktu kurang dari 24 jam. Menurut kontrol polisi, aktor membakar tempat tinggal karna jengkel sekalian sakit hati.

Di mata bapak kandungnya, Ipul di kenal jadi pemuda berperilaku baik pada keluarga walau mempunyai sifat gampang tersinggung. Dia tidak sering keluar tempat tinggal serta umumnya segera pulang selesai bekerja jadi tukang parkir. Sedang Sania ibu tiri aktor, dikenal juga senantiasa berlaku baik pada siapa saja. Bahkan juga korban memperlakukan aktor seperti anak kandung.

Mulai sejak berumur 9 th., Ipul tinggal dengan sang bapak kandung yang menikah dengan Sania, lalu mempunyai lima anak. Atas tindakannya, tersangka saat ini mendekam dirumah tahanan Polrestabes Makassar dan terancam 20 th. penjara.

About admin