Home / olahraga / Akhirnya Stephan El Shaarawy Sepakat Gabung AS Roma

Akhirnya Stephan El Shaarawy Sepakat Gabung AS Roma

Masa depan Stephan El Shaarawy di AC Milan memang telah menjadi bahan perbincangan di bursa transfer musim panas ini. sejak musim panas lalu, sag pemain tersebut sering kali dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, namun nyatanya tak ada kesepakatan yang terjalin antara klub peminatnya.

Stephan El Shaarawy di kompetisi musim lalu memang dipinjamkan ke klub Italia, yakni AS Roma selama satu musim penuh usai tempatnya di Milan semakin sempit, Di Roma, performa sang winger tersebut bisa dikatakan cukup bagus sebab telah mampu menjadi andalan Roma di lini tengah.

Roma pun telah menyatakan akan mematenkan jasa sang pemain di bursa transfer musim panas ini dari klub pemilik, AC Milan. Usai melakukan negoisasi dengan pihak Milan, akhirnya kedua belah pihak pun mencapai kesepakatan. Dimana Stephan El Shaarawy resmi menjadi milik Roma seutuhnya saat ini.

Kepindahan tersebut telah dikonfirmasi langsung lewat situs resmi I Rossonerri. Sebelumnya status El Shaarawy di skuat Il Giallorossi ialah sebagai pemain pinjaman. Roma lalu diberi batas waktu untuk mendatangkan seutuhnya jasa winger timnas Italia itu, sebelum jatuh tempo pada 22 Juni besok ini.

About admin