Home / olahraga / Akhir Tahun, Masa Depan Pep Guardiola Bakal Diperjelas

Akhir Tahun, Masa Depan Pep Guardiola Bakal Diperjelas

Pep Guardiola beberapa waktu terakhir ini memang sering diisukan kalau dia bakal angkat kaki dari Bayern Munich di akhir musim nanti. Hal ini lantaran kontrak sang pelatih tersebut bakal segera usai, dan Pep masih belum meneken kontrak anyar di Allianz Arena. Namun, pihak Bayern akan memastikan masa depannya di akhir musim nanti.

Karl-Heinz Rummenigge selaku Chairman menyatakan bahwa Bayern Munich bakal berbicara dengan Pep Guardiola soal masa depannya di awal libur musim dingin di Bundesliga.  Pria berusia 44 tahun tersebut bakal usai masa kontrak di akhir musim 2015/16 mendatang dan hingga saat ini ia masih enggan untuk membicarakan masa depannya. Akan tetapi, Rummenigge memastikan bahwa masa depan Guardiola dapat diperjelas di akhir musim ini.

“Saya santai dan begitu pula dengan Pep. Kami bakal berdiskusi usai laga terakhir di jeda musim dingin,” kata Rummenigge pada situs resmi Bayern. “Bakal ada kejelasan dan kami bakal mengkonfirmasi hasilnya. Ini tergantung pada hasil diskuisi kami.”  tandasnya.

Guardiola melatih Bayern jelang gelaran musim 2013/14 lalu usai rehat satu tahun seiring keberhasilan bersama Barcelona di 2008 hingga 2012. Ia mengantar klub Munchen merah titel Bundesliga secara beruntun, serta DFB-Pokal, Piala Super Eropa hingga Piala Dunia Antarklub di musim perdananya.

About admin