Home / olahraga / Akhir November, David Silva Mungkin Kembal Tampil

Akhir November, David Silva Mungkin Kembal Tampil

Sudah beberapa pekan terakhir ini, David Silva tak bermain membela skuat Manchester City. Hal ini dikarenakan sang pemain tersebut mengalami cidera sehingga membuatnya harus absen selama beberapa pekan kedepan. Namun, saat ini beredar kabar bahwa yang bersangkutan berpotensi aakan melakoni comeback di akhir bulan November ini.

David Silva memang dipastikan belum bakal diturunkan oleh kubu Manchester City dalam waktu dekat ini. Manajer City, Manuel Pellegrini baru bakal memainkannya usai jeda pertandingan internasional dua pekan yang akan datag. Pellegrini mengungkapkan, bahwa David Silva untuk sekarang ini masih melakoni masa pemulihan atas cedera yang ia alami ketika ia memperkuat tim nasional Spanyol bulan Oktober lalu.

“Ia masih melakoni masa pemulihan pada cidera engkelnya. Ia masih belum sembuh 100 persen saat ini,” ungkap Pellegrini, hari Sabtu (7/11) tadi. “Ia pernah mencoba untuk bermain dengan tim kecil pekan lalu, namun ia masih belum mampu. Saya harap dalam 15 hari ia kembali tersedia bagi tim.”

“Ini krusial sebab David tak dapat bermain. Kami harap ia mampu sembuh usai jeda internasional dan kami tak memiliki masalah lagi dengan cedera sebab ada masa sibuk usai jeda laga internasional dan kami memerlukan semua pemain,” tukasnya.

About admin