Home / berita bola / Ajax Akan Bertandang Ke Markas Madrid

Ajax Akan Bertandang Ke Markas Madrid

Ajax Akan Bertandang Ke Markas Madrid  – Absennya Sergio Ramos dipandang pelatih Ajax, Erik Ten Hag, akan tinggalkan lubang besar di Real Madrid. Karenanya, Ajax siap memaksimalkannya untuk mengubah kondisi.

Ajax akan tandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga leg ke-2 set 16 besar Liga Champions, Rabu (5/3/2019) pagi hari WIB. Ajax dalam tempat yang tidak enak sesudah kalah 1-2 di leg pertama.

Dalam laga ini, Madrid akan tampil tiada Ramos. Kapten Madrid itu mangkir sebab akumulasi kartu.
Absennya Ramos dipandang Ten Hag akan jadi kerugian besar untuk Madrid. Menurut dia, Madrid tidak lebih baik tiada Ramos.

Sergio ialah bos diatas lapangan serta di posisi belakang. Ketiadaannya bukan hanya kehilangan dengan strategi untuk Madrid, tetapi pun dengan mental,” tutur Ten Hag seperti dikutip Marca.

“Absennya Ramos ialah kehilangan untuk Madrid. Jelas tiada Ramos mereka akan tidak jadi team yang lebih baik.”Kalah 1-2 di kandang sendiri, Ajax perlu kemenangan dengan beda minimum dua gol untuk maju ke set selanjutnya.

“Tujuan kami jelas serta sama di tiap-tiap pertandingan: cetak gol. Kami ialah Ajax serta kami tidak perduli dengan team yang berada di hadapan kami,” kata Ten Hag.

“Tujuan kami tetap sama: menguasai, cetak gol, serta menang,” tuturnya menyatakan.

About admin