Home / indonesia / Ahok Wajib Menang Melalui Jalur Independen

Ahok Wajib Menang Melalui Jalur Independen

Ahok memang sudah memiliki tekad bulat untuk maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang lewat jalur independen. Relawan Ahok yang dinamakan dengan ‘Teman Ahok’ pun juga sudah berusaha dengan keras dalam mengumpulkan KTP warga DKI. Untuk kalangan selain Teman Ahok sebenarnya pun juga banyak yang mendukungnya. Salah satu orang yang sangat mendukung mantan Bupati Belitung Timur ini adalah Jay Subiakto.

Seorang sutradara dan penata artistik tersebut berharap bahwa petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ini mampu mendapatkan kemenangan lewat jalur independen di Pilkada DKI Jakarta tahun depan. “Jadi saya katakan, bahwa Ahok harus menang melalui jalur independen tahun depan,” ujar Jay ketika ditemui di Hard Rock Cafe Pasific Place, di kawasan SCBD, Jakarta, hari Rabu (23/3/2016) tadi.

Jay merasa, kalau Ahok dapat memenangi pilkada lewat jalur independen, hal ini akan menjadi sebuah sejarah baru untuk kehidupan demokrasi di negara Indonesia.

“Ini bakal menjadi revolusi yang sangat besar untuk kota Jakarta. Semua massa kan tahu, tidak ada partai yang benar-benar bagus,” ujar Jay, sebagai salah seorang kreator konser “Salam 2 Jari” di Pilpres 2014 lalu. “Oleh sebab, jika jalur independen sampai berhasil, harus dijadikan patokan kedepannya,” tandas dia.

About admin