Home / indonesia / Ahok : Jika Kang Emil Maju, Saya Mungkin Hampir Kalah Doang..

Ahok : Jika Kang Emil Maju, Saya Mungkin Hampir Kalah Doang..

Di Pilkada 2017 nanti, Ahok pasti akan mendapatkan saingan baru melihat dirinya mengaku siap untuk maju lagi sebagai cagub DKI Jakarta. Salah satu pesaingnya iala Walikota Bandung saat ini, yakni Ridwan Kamil yang juga memiliki kapabilitas yang bagus di mata masyarakat Indonesia. Namun, Ahok mengaku tak takut menghadapi persaingan dari Kang Emil.

Ahok, sapaan akrab dari Basuki Tjahaja Purnama memang sejatinya berharap adanya persaingan sehat kalau Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 depan. Niatnya, mungkin Emil bakal memberi keputusan mengenai penaclonan diri di Pilkada DKI 2017 hari Senin (29/2/2016) yang akan datag.

“Saya ingin bersaing secara sehat ya. Jika beliau maju ya saya mungkin hanya hampir kalah sajalah ya,” ujar Basuki sambil tertawa, saat dditemui di Balai Kota, hari Kamis (25/2/2016) siang tadi.

Emil dan juga tak kupa Gubernur Jawa Tengah yakni Ganjar Pranowo pun tertawa karena mendengar pernyataan Basuki tersebut. “Beliau hanya menyampaikan, jika maju di Pilkada, kita ngadunya masalah program. Teman mah bakalan tetap teman nanti,” tandas Basuki.

About admin