Home / indonesia / Ahok Ingin Relawannya Juga Jadi Relawan PDI-P

Ahok Ingin Relawannya Juga Jadi Relawan PDI-P

Sejauh ini, relawan Ahok memang kian bertambah banyak seiring Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah semakin dekat. Warga DKI memang banyak sekali yang mendukung Ahok untuk maju ke Pilkada tahun depan meluhat kinerja beliau terbilang sangat efektif selama empat tahun terakhir ini.

Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta menyebut, bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan juga bakal mendukung kalau ia kembali berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang akan datang. Kendati begitu, sampai saat ini, partai yang dipimpinan oleh Megawati Soekarnoputri ini belum menyatakan sikap secara resmi terkait dukungan mereka kepada Ahok

“PDI-P pastinya mengutamakan petahana, yang memang memiliki prestasi bagus, terus dari survei yang paling tinggi di kalangan masyarakat. Dari PDI-P, saya telah memenuhi syarat untuk menjadi cagub yang diusung oleh PDI-P,” ungkap Basuki saat ditemui di Balai Kota, hari Senin (7/3/2016) kemarin.

“PDI-P juga tahu, bahwa Teman Ahok memiliki idealisme yang sangat bagi bagi kepentingan publik. Alangkah bagusnya, dan saya juga berharap sih kalau Teman Ahok ini mau jadi relawan di PDI-P juga,” tambah Basuki sambil tertawa.

About admin