Home / gosip selebriti / Agnez Mo : Gak Jaman Jadi Haters

Agnez Mo : Gak Jaman Jadi Haters

Saat ini, bintang kondang Indonesia yakni Agnez Monica dikabarkan akan kembali ke tanah air. Karena disebut kalau artis papan atas tersebut memiliki proyek bari di Indonesia, yang mana akan ia sosialisasikan kepada semua anak muda di Indonesia khususnya di yayasan Rumah Kita di Salemba Jakpus.

Penyanti solo papan atas Indonesia, Agnes Monica yang kerap disebut dengan julukan Agnez Mo yang berusia 29 tahun ini tengah berniat melakukan kampanye “I Am Generation of Love” untuk menebar banyak hal bagus dan positif kepada para generasi muda Indonesia. Ia pun menggandeng mereka untuk melakoni kegiatan yang lebih mengandung manfaat ketimbang cuma menjadi haters saja.

“Don’t forget for ‘share love and forgiveness’. Saya rasa sungguh tidak jaman lagi jadi haters,” ujar Agnez kepada para reporter pasca mendatangi anak-anak penderita kanker di Yayasan Rumah Kita, Jakarta Pusat, hari Sabtu kemarin. Saya tak suka kalau para generasi muda Indonesia hanya menghabiskan waktu mereka dengan membully orang lain atau mengolok-olok. Padahal Agnez menilai, banyak sekali diluar sana kegiatan lain yang dapat kita lakukan ketimbang hal tak bermabfaat tersebut. Semisal contoh kecil, membantu sesama yang lebih membutuhkan.

 

“Memang tak selalu haters menuju ke artis ya. Akan tetapi bullying, atau gosipin orang lain, memprovokasi itu gak bikin bangga. Kita adalah much better generation. Lebih bagus lagi jika kita mampu menyayangi sesama kita dan membantu. Tak ada gunanya lagi hanya dapat jadi orang yang ngomentarin orang lain,” tandas Agnez.

About admin