Home / indonesia / Adhyaksa Klaim Tjahjo Kumolo Menyuruhnya Untuk Maju Pilkada

Adhyaksa Klaim Tjahjo Kumolo Menyuruhnya Untuk Maju Pilkada

Di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, memang sudah banyak bermunculan terkait siapa yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta periode baru. Yang terkini, dikabarkan bahwa Adhyaksa Dault berencana untuk maju sebagai cagub meski ia belum begitu dikenal di kawasan DKI di kalangann masyarakat.

Beliau diyakini juga mendapat dukungan dari berbagai kalangan, meskipun sebenarnya itu tak banyak berpengaruh di hasil akhir. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini sendiri mengaku bahwa ia telah mendapatkan sejumlah dukungan dari para petinggi parpol untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 tahun depan.

Dia mengklaim nama politikus dari kubu PDI Perjuangan, yakni Tjahjo Kumolo, sebagai salah satu petinggi parpol yang telah mendukungnya. “Pak Tjahjo justru telah menyuruh saya untuk maju, ‘Maju Mas’,” ujar Adhyaksa saat ditemui di rumahnya, Jalan Pengadengan Selatan Raya, Jaksel, hari Senin (7/3/2016) tadi.

Kedekatan antara Adhyaksa dengan Tjahjo ini bermula dari pekerjaan mereka di Komite Nasional Pemuda Indonesia. Kedua tokoh ini sempat menjadi bagian penting dari KNPI. “Dia mengatakan dua kali, pertama ketika kami menguburkan Pak Adnan Buyung Nasution. ‘Mas maju, benar lo nih Mas?'” tambah Adhyaksa menirukan gaya berbicara Tjahjo.

About admin