Home / gosip selebriti / Ada Yang Batal Hadir dan Jinjing Sepatu Karena Acara ‘Mantu’ Gub.Jatim Penuh Sesak

Ada Yang Batal Hadir dan Jinjing Sepatu Karena Acara ‘Mantu’ Gub.Jatim Penuh Sesak

Pada malam ini, Gubernur Jawa Timur, yakni Soekarwo memang memiliki acara penting, yaitu akan menikahkan anak perempuannya yang paling kecil. Namun, di acara tersebut banyak sekali tamu undangan yang datang hanya sekedar melihat resepsi orang nomor satu Jawa Timur tersebut. Ini merupakan acara penting, jadi banyak orang yang enyaksikan acara tersebut malam ini.

Para tamu undangan terpaksa berdesakan waktu menghadiri resepsi putri bungsu Gubernur Jawa Timur Soekarwo pada gedung Grand City, kota Surabaya, hari Sabtu (19/3/2016) malamWB tadi. Terlalu penuhnya pengunjung dan juga panjangnya antrean, sejumlah tamu pun memutuskan untuk pergi dari gedung resepsi tersebut.

Seperti dari pengawasan wartawan Kompas.Com, sejumlah tamu gagal untuk masuk ke gedung resepsi karena tidak tahan dengan lamanya antrian yang ada. Kendati tetap tersedia minuman di sejumlah area antrian undangan, mereka tidak sabar menunggu masuk gedung.

Beberapa tamu wanita nampak melepas sepatu berhak tinggi serta menjinjingnya sebab tidak kuat menggunakannya lama-lama. Dalam undangan tersebut memang sangat meriah, sehingga sangat wajar bila undangan yang datang sangat banyak, dan terdiri dari berbagai kalangan. Dari kalangan pejabat maupun warga biasa.

About admin