Home / unik / Ada Pria Yang Minta Ganti Rugi Uang Kopi Usai Cintanya Di Tolak

Ada Pria Yang Minta Ganti Rugi Uang Kopi Usai Cintanya Di Tolak

Dalam menjalin ‘pdkt’, memang sering kali kita menjumpai hal-hal aneh yang membuat geli. Salah satunya adalah tindak dari seorang pria asal Inggris ini. Di Inggris, ada seorang pria yang membuat ilfil karena ia meminta ganti rugi uang kopi pasca wanita yang ia dekati menolak cintanya. Ini sungguh menggelikan bukan?

Seorang wanita yang bekerja sebagai blogger harus mendapat perlakukan tak bagus dari teman kencan kedua seorang pria yang ia tolak beberapa hari kemarin. Lauren Crouch wanita asal London, Inggris ini diketahui telah bertemu dengan seorang pria melalui aplikasi kencan yang bernama Tinder. Crouch merasa, bahwa pertemuan itu sangat tak berkesan dan tak membuatnya jatuh hati dengan si pria. Jadi, dia pun memilih untuk tak meneruskan hubungan dengan di pria itu.

Akan tetapi, sang pria merasa ada hal yang berbeda. Berdasar dari pesan singkat yang ia kirim pada Crouch, lelaki itu ingin ada kencan ke-dua.Undangan kencan kedua pun direspon Crouch dengan penolakan, tapi secara halus. Ternyata, sang lelaki tersebut merasa sakit hati dan meresponnya dengan sebuah sikap yang terbilang memalukan.

Sang lelaki itu meminta Crouch untuk mengganti uang kopi yang dia bayar ketika dirinya bertemu dengan Crouch. “Anda memastikan sendiri bagaimana Anda memakai uang Anda itu. Tadi malah, Anda memutuskan untuk membelikan saya kopi,” balas Crouch.“Saya rasa, kencan itu bukan sebuah komoditas yang harus berujung pada hubungan yang lebih serius,” tambahnya.

About admin