Home / olahraga / AC Milan Optimis Finis Tiga Besar

AC Milan Optimis Finis Tiga Besar

Di kompetisi musim 2015/16 ini, AC Milan memang bermain jauh lebih bagus ketimbang di musim lalu. Mereka masih terus konsisten berada di papan atas klasemen sementara Serie A Italia kendati tak selalu mendapatkan kemenangan. Melihat hal tersebut, klub besutan Sinisa Mihajlovic ini yakin kalau mereka mampu finis di tiga besar di akhir musim nanti.

Pelatih AC Milan sendiri tak pernah sekali pun meragukan kualitas skuatnya untuk finis di posisi tiga besar di akhir musim 2015/16 mendatang. Kendati memang banyak pihak yang telah menyingkirkan Milan dari kans menyudahi musim di zona ajang Liga Champions, Mihajlovic berupaya untuk selalu yakin kalau skuatnya bakal bisa merealisasikan target itu.

“Masih ada 10 laga yang harus dijalani mulai saat ini,” kaata sang pelatih pada wartawan. “Saya cuma melihat apa yang ada di skuat kami, saya tak bakal¬†menghiraukan apa yang jadi penilaian dari orang lain.”

“Saya melewati dua malam yang sulit usai kalah dari Sassuolo. Saya tak bisa tidur nyenyak. Kami punya sejumlah masalah di depan. Kami punya sepekan lagi untuk menyiapkan duel kontra Chievo dan kita tunggu saja bagaimana hasilnya. Berbagai rencana telah dibuat,” tukasnya.

About admin