91 Poin Cukup Liverpool Menjadi Juara Liga Inggris

91 Poin Cukup Liverpool Menjadi Juara Liga Inggris – Liverpool cetak rekor point di Liga Inggris selesai menggulung Huddersfield Town. Namun pengumpulan angka itu belumlah juga menanggung Liverpool bakal juara.

Liverpool sukses menundukkan Huddersfield 5-0 di Stadion Anfield, Sabtu (27/4/2019) pagi hari WIB. Mohamed Salah serta Sadio Mane jadi bintang kemenangan Si Merah dengan semasing memberikan dua gol. Sesaat satu gol penambahan yang lain terwujud lewat Naby Keita waktu pertandingan belum genap berjalan satu menit.

Kemenangan membuat The Reds kembali lagi pucuk classement dengan catatan 91 point, rekor point tertingginya di persaingan ini. Liverpool menyamakan jumlahnya angka paling tinggi Manchester United dalam semusim Premier League waktu juara 1999/2000, serta bahkan juga tambah tinggi dibanding Invincible Arsenal pada 2003/04 (90 point).

Lewat cara etika, 91 point bakal cukuplah membawa Liverpool jadi juara. Tetapi, Salah cs masihlah berkompetisi dengan lawan terdekatnya, Manchester City yg cuman berjarak dua point, serta akan berlaga pada Minggu (28/4). Perebutan ke dua team dipercayai bakal berjalan hingga minggu paling akhir.

“91 point ialah perihal yg hilang ingatan namun itu cuma mungkin berlangsung sebab beberapa anak bermain seperti apa yg mereka mainkan waktu ini, sebab beberapa anak punyai sikap yg mereka punya, perspektif yg mereka punya, serta dapat mengawasi kondisi hati mereka,” papar manajer Liverpool Klopp seperti dilansir dari situs sah club.

“Itu penting. Selanjutnya, kami tidak dapat lakukan perihal lain terkecuali jadi pemenang kompetisi ini; tersebut yg kami kerjakan selama ini dan itu yg bakal kami coba kerjakan . Kenapa kami mesti berpikir dimana City dapat terpeleset ataukah tidak? “

“Kami selesai ini bakal menantang Newcastle di liga, serta mereka bakal mainkan kompetisi kandang paling akhir. Saya tidak meyakini ada interaksi tradisionil yg dapat kita mengerti pada kota-kota ini berkaitan perputaran point yg waktu ini Anda perlukan.”

“Ini tak kan laku semacam itu. Kami bakal pergi kesana serta mereka bakal berlaga dengan semua yg mereka punya sampai kompetisi liga paling akhir. Kita mesti siap,” papar manajer asal Jerman ini memberi tambahan.

Liverpool saat ini tersisa dua pertandingan yang penting memainkan di Liga Inggris. Jordan Henderson dkk akan berkunjung ke markas Newcastle United serta bermain di kandang menantang Wolverhampton Wanderers.

Sesaat kompetitor pokok mereka, City masihlah akan bertanding dalam tiga kompetisi . Tidak hanya menantang Burnley, mereka akan melawan Leicester City di Etihad Tingkat serta Berkunjung ke markas Brigton and Hove Albion di pertandingan paling akhir.