Home / Uncategorized / 36 Anak Lahir dari Ayah Sakit Jiwa Akibat Donor Sperma

36 Anak Lahir dari Ayah Sakit Jiwa Akibat Donor Sperma

Jika seorang wanita yang memiliki suami yang tidak mampu menghasilkan alias mandul, maka mau tidak mau si wanita ini akan mencari donor sperma jika ia masih tetap ingin memiliki buah hati.  Namun, sisi buruknya mencari donor sperma ialah tidak tahu asal muasal siapa pendonor sperma tersebut, apakah orang normal atau orang tak waras.

Seorang lelaki yang selama bertahun-tahun “dinobatkan” sebagai pendonor sperma yang bagus oleh bank sperma, nyatanya merupakan sebagai penjahat sakit mental yang sudah berbohong selama lebih dari 10 tahun lamanya. Wow?.

Pada situsnya, perusahaan Xytex yang bergerak di Georgia, selama ini memaparkan bahwa profil Donor 9623 ialah pria yang betul-betul sehat dengan IQ 160 dan punya gelar PhD di teknik neuroscience.

Tapi sekarang, donor sperma paling sempurna Chris Aggeles itu ternyata seorang mahasiswa yang tak lulus kuliah. Lelaki berusia 39-tahun itu juga sudah didiagnosis punya masalah kejiwaan bipolar, gangguan kepribadian narsistik, hingga skizofrenia dan sudah menjalani waktu di penjara lantaran kasus perampokan. Sayangnya, sperma hasil donornya sudah dipakai pada 36 anak di Kanada, AS, hingga Inggris antara periode 2000 hingga 2014.

About admin