Home / berita umum / 33 Anak Yatim Di Yayasan Rumah Yatim Tangerang Positif Corona

33 Anak Yatim Di Yayasan Rumah Yatim Tangerang Positif Corona

33 Anak Yatim Di Yayasan Rumah Yatim Tangerang Positif Corona – sebanyak 33 anak yatim piatu di sebuah yayasan maupun rumah yatim di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang terkena virus corona Covid-19.

betul, terdapat kluster Agen Maxbet baru rumah yatim piatu, ujar aulia Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Kamis (24/9/2020).

Arief mengatakan, 33 anak yatim piatu itu terpapar Covid-19 dari salah satu orang pengasuh yang bekerja di yayasan tersebut.

Informasinya sih dari salah satu pengasuhnya terdapat yang positif, ia OTG, bicara Arief.

karena gak punya tanda-tanda apapun, sang penjaga masih sibuk momong puluhan anak yatim di yayasan itu. alhasil, segenap penunggu tempat tinggal asuhan dites elus maupun swab test Covid-19 untuk menanggulangi tampaknya yang akan terjadi.

Atas dasar hasil swab yang kita lakukan, sehingga kita langsung bertindak pesat menjemput yang positif biar enggak menyebar luas, ungkap Arief.

Arief menambahkan, segenap masyarakat balai pengobatan bimbingan yang dilaporkan positif Covid-19 telah dipindahkan ke Puskesmas Jurumudi anyar untuk menerapkan pemisahan mandiri. seluruh keinginan selama prosedur keterpisahan bakal dipadati oleh Pemkot Tangerang.

lebihnya yang sebelumnya minus dikerjakan test swab kembali, sebab terdapat interaksi dengan penghuni husada balai kesehatan sepanjang menanti hasil ujian sebelumnya, kata Arief.

beliau juga mengimbau kepada segenap administrator husada balai kesehatan bimbingan yang terdapat di Kota Tangerang biar mampu melindungi kebersihan lingkungan panti, bersama menyusutkan interaksi langsung dengan sesama Agen Taruhan Bola penghuni panti maupun orang lain.

perhatikan bahan makan, ibadah harus punya masing-masing, makan bareng juga mesti dilihat penyajiannya dan menjaga jarak di berkorelasi, dan juga pula tetap menggunakan masker, pesan Arief.

About admin