Home / berita umum / 3 Unit Damkar Dikerahkan dalam Kebakaran Mobil di Bengkel SMK Semarang

3 Unit Damkar Dikerahkan dalam Kebakaran Mobil di Bengkel SMK Semarang

3 Unit Damkar Dikerahkan dalam Kebakaran Mobil di Bengkel SMK Semarang – Satu mobil di bengkel otomotif SMKN 3 Semarang ludes terbakar. Moment itu sudah sempat mencengangkan masyarakat lantaran dibarengi bunyi ledakan sekian kali.

Moment berlangsung lebih kurang jam 17. 00 WIB. Waktu itu sekolah tetap sepi lantaran berlibur akhir semester, walaupun begitu ada karyawan bernama Galih Ilham yg mau melakukan perbaikan mobilnya di bengkel.

Galih punya maksud lakukan pengelasan, akan tetapi belum pula hingga sampai kegiatannya itu dijalankan, barah muncul dari dalam kabin mobilnya. Galih juga was-was serta lekas mencari pertolongan.

” Sambungan barah saya copot dari terminalnya, namun ada percikan dari depan, dari kabin dalam, ” kata Galih di tempat, Jalan Atmodirono, Semarang, Rabu (26/12/2018) .

Dia lari mencari satpam dan barah selalu menjadi membesar dibarengi nada suara dentuman serupa ledakan. Menurut masyarakat yg kebetulan melintas, ada 5 kali dentuman.

” Kalaupun ledakannya itu mungkin lantaran bensin, ” tutur Galih.

Masyarakat yg kebetulan melintas, Hanggara menyatakan terkaget saat ada nada ledakan serta asap dari sekolahan itu. Dia langsung berupaya mengabari BPBD serta lekas ditanggapi dengan datangnya 3 unit mobil pemadam.

” Kaget sekali barusan. Ada 5 kali nada ledakan, ” kata Hanggara.

Petugas pemadam lekas berlaga cepat hingga tidaklah sampai 10 menit, mobil bernopol H 7806 WA itu padam serta barah tdk merambat. Walaupun begitu, situasi mobil telah hangus serta rusak kritis.

” Pemadaman tdk ada hambatan, 10 menit padam, ” kata komandan regu pemadam, Sudarjono.

About admin